Monday, May 5, 2014

Yofume, Krim Perontok Bulu yang Aman

Jika kita perhatikan dengan seksama seluruh bagian tubuh kita, ternyata sebagian besar darinya ditumbuhi oleh rambut. Hanya saja pada setiap bagian, kelebatan dan jumlahnya berbeda-beda. Hal ini karena peranan masing-masing rambut di bagian tubuh tertentu berbeda. Rambut yang lebat biasanya tumbuh di bagian kepala, sedangkan di bagian tangan dan kaki, pada masing-masing orang memiliki perbedaan, terutama pada laki-laki dan perempuan. Perbedaan kelebatan rambut yang tumbuh juga dapat dipengaruhi oleh kondisi hormon. Biasanya, pada wanita rambut di bagian kaki dan tangan tumbuh tidak selebat pada pria. Namun demikian wanita sering merasa tidak nyaman dengan rambut ini, sehingga mereka kerap mencukurnya dengan perontok bulu permanen.

Perontok bulu membantu memudahkan kita dalam proses pencukuran rambut di bagian yang kita inginkan. Selain itu juga krim ini akan mencegah pertumbuhan rambut lebih cepat. Pada bagian tertentu pencukuran sebaiknya tidak menggunakan krim cukur, tetapi cukup dipotong saja karena alasan keamanan dan kesehatan. Krim obat perontok bulu atau rambut dapat dibeli di toko kosmetik, minimarket, apotik, dan tempat belanja lainnya.

Pencukuran rambut atau bulu pada bagian tubuh tertentu akan menimbulkan beberapa akibat apabila tidak dilakukan dengan benar. Beberapa akibat yang akan muncul misalnya:

1. Timbulnya luka atau iritasi pada area yang dicukur.
2. Dapat membuat bahaya dari lingkungan sekitar lebih mudah masuk ke tubuh kita akibat dari cara mencukur yang salah.
3. Timbulnya alergi akibat penggunaan krim perontok bulu yang salah atau tidak cocok.
4. Terganggunya sistem kekebalan tubuh terhadap berbagai rangsangan dari lingkungan sekitar, hal ini karena rambut memiliki fungsi sebagai pelindung tubuh.

Untuk menghindari akibat yang mungkin muncul tadi, alangkah baiknya jika kita mengetahui bagaimana cara mencukur yang tepat. Pada area tertentu rambut tidak boleh dibersihkan dengan dicabut, tetapi harus dengan dipotong misalnya pada bagian kemaluan yang sangat sensitif. Pilihlah krim yang aman ketika digunakan dan tidak mengakibatkan alergi pada kulit. Yofume adalah salah satu krim perontok bulu yang sifatnya herbal sehingga cukup aman untuk kulit kita. Dalam satu paket Yofume terdapat dua jenis krim, yaitu depilatory cream yang berfungsi untuk menghilangkan bulu pada bagian dada, paha, ketiak, tangan dan kaki serta treatment cream yang berfungsi untuk menghaluskan serta melicinkan kulit kita.

Artikel terkait:
* Perontok Bulu Herbal yang Ampuh!
* Perontok Bulu Berbahan Herbal "Yofume"
* Jual Perontok Bulu Permanen Cream Yofume
* Produk Perontok Bulu Permanen