Wednesday, June 25, 2014

Pemutih Badan dan Wajah Alami

Emilay whitening softgel adalah obat pemutih badan yang terbuat dari bahan-bahan alami yang aman digunakan. Obat ini telah terbukti di 26 negara di dunia sebagai obat paling ampuh yang bisa mengubah kulit badan yang gelap dan kusam akibat paparan sinar uv menjadi putih berseri. Seringkali kulit badan kita belang-belang karena terlalu sering melakukan aktivitas di luar rumah, dan tentunya hal ini sangat mengganggu penampilan anda ketika ingin menggunakan pakaian yang sedikit terbuka. Karena itu, emilay whitening softgel ini dihadirkan untuk membuat warna kulit badan anda semakin putih merata.

"...Emilay whitening softgel adalah obat pemutih badan yang terbuat dari bahan-bahan alami yang aman digunakan. Pemutih badan emilay whitening softgel ini terbuat dari bahan-bahan yang 100% aman untuk kulit dan juga kesehatan tubuh..."

Pemutih badan emilay whitening softgel ini terbuat dari bahan-bahan yang 100% aman untuk kulit dan juga kesehatan tubuh. Bahan-bahan yang terkandung di dalam obat ini juga telah terbukti sangat berkhasiat untuk kebaikan kulit anda. Bahan tersebut antara lain:

* Aloe vera
* Pearl atau mutiara
* Grape seed atau anggur
* Dan juga rumput laut.

Keempat bahan-bahan di atas tidak akan memberikan efek samping yang berbahaya. Karena itulah permintaan akan obat pemutih badan emilay whitening softgel semakin meningkat dari waktu ke waktu. Kini, obat ini semakin dikenal di kalangan masyarakat. Bukan hanya untuk memutihkan badan. Tetapi juga dapat digunakan sebagai pemutih wajah. Semua masalah kulit wajah yang mengganggu dapat diatasi dengan mudah oleh emilay whitening softgel ini. Satu produk saja bisa memberikan banyak manfaat bukan.

Masalah kulit wajah yang sangat mengganggu juga bisa diatasi dengan obat pemutih badan emilay whitening softgel ini antara lain:


* Jerawat yang terus bermunculan dan bekasnya sukar hilang
* Bintik-bintik hitam akibat sinar matahari
* Timbulnya keriput atau kerutan di sekitar wajah
* Komedo yang sulit hilang
* Kulit gelap dan kusam

Dengan adanya pemutih badan ini, anda akan mendapatkan kulit badan dan juga wajah yang lebih cantik, putih, dan berseri. Anda tak perlu khawatir akan efek samping yang ditimbulkan karena obat ini berbeda dengan obat yang lainnya. Khasiat obat ini bisa dilihat setelah sebulan pemakaian tanpa terjadinya pengelupasan. Sehingga kulit badan dan wajah tidak akan terasa perih dan juga gatal. Untuk hasil yang lebih optimal, anda harus menunggu sekitar dua hingga tiga bulan pemakaian secara teratur. Waktu ini bergantung pada tingkat putih yang diinginkan. Jika sudah merasa cukup, anda bisa menghentikan pemakaian. Kelebihan lain yang dimiliki oleh obat ini adalah bentuknya yang berupa softgel. Dengan bentuk ini, khasiat dari obat akan dengan mudah diserap oleh tubuh. namun perlu diingat, obat ini sebaiknya tidak dikonsumsi oleh anda yang sedang hamil atau memiliki gangguan pada ginjal, hati dan juga liver.

Pemesanan Obat Pemutih Badan Emilay Whitening Softgel:
HP. 0812-8764-7884
HP. 0857-7392-5555

Black Berry PIN :
* 29686E7C
* 2A9A762F