Friday, July 25, 2014

Gunakan Bahan Alami Sebagai Obat Jerawat

Sebenarnya ada banyak metoda yang dapat digunakan sebagai "obat jerawat" dalam menghilangkan jerawat tapi dengan cara alami. Misalnya saja dengan mengadakan penanganan terhadap "jerawat" melalui konsumsi buah-buahan dan sayur-mayur. Nah, kesemuanya ini sudah jelas alami tanpa alias tidak menimbulkan efek samping. Memang bagi kita semua apalagi bagi remaja pada umumnya, kedatangan jerawat pada wajah jadi masalah yang besar. Salah satu dampaknya adalah berkurangnya rasa percaya diri alias jadi kagak PD.

Sejarah Jerawat

Acne Vulgaris merupakan nama latin dari Jerawat, adalah efek dari terjadinya peradangan kronis pada kelenjar minyak di kulit yang disebut juga Sebaceous atau Pilosebasea. Hal ini dipicu karena tidak adanya keseimbangan dalam pembentukan minyak di dalam dengan minyak yang keluar melalui permukaan kulit,
sehingga mengakibatkan penumpukan lalu kemudian menjadi gumpalan yang mengeras dan akhirnya terjadilah penyumbatan di pori-pori wajah yang mengakibarkan datangnya bakteri penyebab jerawat. Bakteri penyebab jerawat ini boleh juga disebut sebagai "propionibacterium acnes".

Jenis Makanan & Minuman Penyebab Timbulnya Jerawat

Selain oleh penumpukan minyak pada permukaan kulit, ada jenis makanan tertentu juga yang dapat menimbulkan jerawat, diantaranya adalah; Gorengan, Gula, Keju, Kacang Tanah, Es krim, Susu, dan Coklat. Jadi disarankan jangan terlalu simultan dalam mengkosumsi makanan-makanan di yang disebutkan tadi, atau paling enggak jangan terlalu banyak mengkonsumsinya.

Obat Jerawat dengan Bahan Alami

Berikut ini adalah beberapa obat jerawat yang alami dan aman tanpa efek samping yang dapat digunakan dalam pengobatan jerawat: Ketimun, dengan cara dicuci sampai bersih terlebih dahulu, lalu diiris tipis-tipis dan ditempelkan pada permukaan kulit yang ada jerawatnya. Ketimun di sini bermanfaat dalam memberikan rasa sejuk pada saat si jerawat sedang meradang. Tunggu sekitar lima belas menit kemudian angkat irisan ketimun tadi dan cuci wajah hingga bersih. Kulit jeruk, juga terkenal sebagai obat jerawat yang alami selama bertahun-tahun. Caranya ialah kulit jeruk ditumbuk sampai halus kemudian dicampurkan dengan sedikit air lalu dioleskan pada permukan kulit yang berjerawat lalu didiamkan sekitar 10 - 15 menit, lalu cuci hingga bersih. Tomat, juga ternyata sebagai obat jerawat yang ampuh! nah caranya yaitu; belah dua, lalu langsung tempelkan pada bagian wajah yang berjerawat, kemudian diamkan sekitar 1 jam, setelah itu bilas dengan air sampai bersih. Nah bahan alami lainnya yang ternyata mujarab untuk penanganan jerawat adalah; Yoghurt, Pepaya, dan Kuning Telur.

Gimana, dahsyat kan? Selamat Mencoba!


Fitur sponsor:
* Jual OBAT JERAWAT PEARL ACNE PILL - Duta Herbal
 
Pemesanan Obat Jerawat Pearl Acne Pill:
DUTA HERBAL
Call/Sms ON LINE 24 JAM:
HP. 0812-8764-7884
HP. 0857-7392-5555

Black Berry PIN :
* 29686E7C
* 2A9A762F