Wednesday, December 25, 2013

Obat Untuk Hernia Pada Wanita Menggunakan Celana Hernia

Bagi kaum perempuan yang terkena hernia umumnya menjadi panik, dan dengan sebab itulah penyakit hernia yang mereka derita dapat menjadi semakin buruk. Memang sih umumnya penyakit ini diderita oleh kaum laki-laki. Penyakit ini biasa juga disebut sebagai "turun berok". Sebetulnya hernia yang terjadi pada kaum wanita adalah hernia yang cukup sering terjadi. Perlu kita ketahui juga kalau hernia itu ada berbagai macam atau jenisnya yang dapat menimpa siapa saja dan terjadinya di daerah tubuh yang berbeda. Pada kaum wanita, hernia yang terjadi biasanya yaitu hernia femoralis yang ditandai dengan tonjolan pada bagian atas paha.

Saat didiagnosis hernia, anda tidak perlu panik tetapi dengarkanlah apa yang dijelaskan dan disarankan oleh dokter dengan seksama. Untuk membantu penyembuhan anda, terdapat Celana Hernia Wanita yang bisa anda gunakan.Celana ini didesain untuk memberikan perlindungan dan penjagaan pada hernia agar tidak bergerak dan bertambah parah karena pergerakan yang anda lakukan.Selain desain yang bersifat menyangga, pada celana ini terdapat 15 magnet yang tersebar dibeberapa titik seperti pinggang dan bawah perut. Fungsi dari magnet ini yaitu memaparkan gelombang magnetik yang sangat berguna untuk tubuh. Gelombang magnet seperti ini dipercaya bisa membantu peredaran darah menjadi lancar dan organ tubuh dapat bekerja dengan seharusnya termasuk kegiatan untuk memperbaiki kondisi tubuh.

Pada beberapa kasus hernia yang ditemukan, celana ini mampu membantu untuk proses penyembuhan tanpa harus operasi besar, karena pada beberapa kondisi, hernia bisa juga sembuh dengan sendirinya asalkan tidak ada gangguan tambahan yang menyebabkan hernia bergerak dan semakin keluar dari tempatnya. Dengan menggunakan gelombang magnet, proses penyembuhan insya ALLAH dapat terjadi dengan lebih cepat. Tetapi, tentu saja ada juga penderita hernia yang tidak kunjung sembuh dengan metoda ini. Semua terjadi dengan izin ALLAH swt. Operasi adalah cara yang paling baik untuk menyembuhkan hernia, yaitu dengan diangkat sumber penyakitnya. Agar hernia tidak terjadi lagi, anda juga dapat menggunakan celana hernia sebagai langkah pencegahan.

Selain daripada terapi memakai celana hernia, ada juga beberapa hal lainnya yang penting dan harus kita perhatikan supaya hernia tidak datang lagi alias kambuh.Yang pertama yaitu jangan aktivitas yang berat terutama yang menekan perut anda. Pola makan yang sehat dengan memperbanyak mengkonsumsi serat, minum air yang banyak, dan memperbanyak nutrisi supaya otot dinding organ menjadi kokoh. Ambil olahraga yang ringan saja, lakukan secara rutin dan jaga berat badan normal untuk menghindari tekanan berlebih pada perut saat duduk maupun saat beraktivitas.

"obat hernia / celana hernia wanita"